BELAJAR DARI TELINGA,TANGAN DAN KAKI

Tiga anggota tubuh kita ini Nasehat yang baik buat KIta….

TELINGA… lihatlah watak telinga, meskipun dekat satu tempat atau satu daerah telinga nggak pernah ketemu (hahahaha…kalau telinga ketemu malah jadi aneh ya ), telinga juga punya Sifat iri sebab jika sebelah kanan dikasih anting sebelah kiri biasanya juga minta,meskipun dg kemajuan MOde sekarang ini banyak yg suka pake anting sebelah ( biasanya antingnya besar kayak roda trailer xixixixi..).

Oleh karena itu jika kita berdekatan entah itu dalam jarak, keluarga atau sahabat hendaknya kita senantiasa menjalin tali silaturrohim, katanya sih kalau sering berkunjung kerumah sahabat atau keluarga itu banyak rizkinya ( terbukti kan kalau kita bertamu biasanya hidangan dan minuman sudah tersedia hehehe……, sehari berkunjung 5x dah kenyang tuh perut nah…jadi hemat kan ??? nggak perlu masak segala macam Sealed).

TANGAN….Aggota tubuh yang paling serasi dan ideal adalah tangan ini, coba kalau tangan kita yang kiri gatal, tangan kanan pasti bersedia menggaruk, sebaliknya juga begitu, mana ada tangan kiri gatal terus tangan kana bilang “garuk sendiri dong gue dah capek nih hehe” nggak ada kan ??…..atau jika kaki kita capek duh tangan ini dengan ikhlas mau mijitin, terus kalau tangan ini capek merka saling pijit memijit, duh mesra banget nih tangan.

tangan kanan punya tugas yang baik-baik saja, kalau tangan kiri tau sendiri kan ? hehe…sering kali tangan kiri jadi pemain “belakang”, TAPI MEREKA NGGAK PERNAH SALING IRI, tangan kanan bilang “hai tangan kiri tugasmu kadang jorok, nih saya kasih hadiah jam tangan kamu pakai aja, terus ini juga ada cincin kamu pakai juga ya ” wah…wah…pengertian banget tuh dua tangan ini, kalau jalan juga saling mengalah, ketika kiri didepan tangan kanan dibelakang begitu juga sebaliknya, nggk ada yg ribut pingin didepan, coba kalau tangan ini punya sifat buruk dan ingin didepan semua hahahaha….jalan kita kayak apa ya hehehe….

KAKI ini sifatnya kayak orang angin-anginan kalau giliran jalan dia mau mengalah kiri didepan kanan dibelakang begitu juga sebaliknya, tapi kaki punya sifat IRI dan nggak baik ditiru sebab jika KAKI KANAN pake SEPATU KAKI KIRI juga Minta SEPATU, coba kalau berani pake Sepatu cuma SEBELAH….terus Peri ke Mall atau ke Sekolah, siapa berani hayooo angkat tangan, pasti dikejar-kejar sama anak-anak kecil xixixixixixii…..Warnanya juga mintanya sama, kalau kiri warna hitam yang kanan juga minta demikian, hayoooo siapa berani Pake sepatu KIRI HITAM KANAN PAKE PUTIH ahahahahaha…..

Jika mau bercermin dari apa yang ada dalam tubuh kita, sebab semua yg ada dalam Tubuh kita adalah nasehat yang sangat baik.

@Gading pantai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: