BUKAN CINTA KALI YEEE…TAPI NAFSU

Cinta mempunyai banyak arti tapi disini saya akan mendefinisikan cinta adalah bentuk ungkapan dari rasa KASIH dan SAYANG.

Jika cinta merupakan ungkapan Kasih dan Sayang, Apakah remaja yang dimabuk cinta itu juga karena mempunya rasa Kasih dan Sayang terhadap Pasangannya ?? …Jika memang demikian mari kita bandingkan dengan orang yang telah MENIKAH

Orang yang telah menikah inilah sesungguhnya yang memiliki Cinta sebenarnya, kenapa demikian, sebab mereka tidak mudah untuk meninggalkan pasangannya, meskipun badai datang menerpa bahtera rumah tangga, mereka akan sangat hati-hati memutuskan untuk berbisah, itu adalah bukti mereka telah memiliki cinta, cinta kepada pasangannya telah mebuat ia berat untuk meninggalkan, kasih sayangnya yang membuat dia begitu rela memberikan segala-galanya, cintanya telah membuat dia untuk tidak berpaling kepada yang lain, cintanya pula yang membuat mereka berhati-hati dalam melangkah dan berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya.

Sedangkan Kalau Pacaran, bukankah saat pacaran Cinta itu hanya di ungkapkan dihadapan pasangannya, lalu dibelakangnya dia bisa mengatakan cintanya pada yang lain, Bukankah saat pacaran mereka mudah sekali untuk putus dan pindah pasangan, bukankah saat pacaran mereka tidak ada keharusan untuk setia secara mutlak dan berusaha menjaga perasaan pasangannya, bukankah tak jarang pertengkaran bisa menjadi awal untuk mencari pasangan yang lain. hehehe…..

Jika demikian apakah orang pacaran itu telah memiliki cinta, kalau sudah, kenapa mereka begitu mudah berpaling dan mencari pengganti pasangannya, bukahkah pacaran hanya indah ketika bersama dan sakit saat berpisah, apakah ini namanya cinta, sedangkan suami istri bersama atau tidak semua akan tetap indah karena kepergian suami adalah untuk menafkahi istri sedang istri yang ditinggal memberikan doa buat keselamatan suaminya, betapa indahnya suami istrin hehehe….

Jika demikian orang pacaran hanya memiliki sedikit cinta atau bahkan mungkin tidak punya cinta sama sekali, yang ada hanyalah rasa ketertarikan dengan lawan jenis serta nafsu, sebab dalam pacaran biasanya banyak sekali tuntutan, dalam pacaran banyak hal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, jika saling cinta pasti akan sulit untuk meninggalkan, jika saling cinta pasti akan menaruh rasa iba dan kasian jika hendak menyakiti, jika cinta pasti berusaha untuk memberikan yang terbaik buat pasangannya. jika cinta pastilah rela berkorban, jika cinta pastilah tak ada niat dan keinginan untuk berpindah kelain hati.

Jadi hanya mereka yang telah menikah itulah yang memiliki cinta yang sebenarnya , makanya hati-hati kalau pacaran hehe…

@gading pantai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: