MASALAH ITU MUNGKIN KARENA DOA KITA

Kita sering mengalami masalah, dan apabila masalah itu muncul tak jarang dari kita yang malah kalang kabut, sedih, dongkol, meratap dll, padahal masalah yang menimpa kita itu BISA JADI KARENA DOA KITA KEPADA TUHAN.

KENAPA BISA DEMIKIAN ??

Didunia ini siapa sih yang nggak ingin SABAR, tentu semua orang ingin bisa begitu, Orang sabar disayang sama TUHAN, Orang sabar disayang sama Teman dan Saudara. Konon orang sabar juga disayang sama Pacar hehehe….makanya Banyak diantara kita yang ber Doa minta kepada Tuhan supaya bisa menjadi orang yang penyabar.

MASALAHNYA KUATKAH KITA MENERIMA UJIAN SABAR ??

Kalau kita ujian Matematika soalnya pasti yang berhubungan dengan Matematika, Mana ada Ujian Matematika tapi soal yang diberikan materi Bahasa hehehe…Nggak Nyambunglah……..

Nah Tuhan Nggak akan salah dalam memberikan Materi sabar kepada Kita.

Karenannya Kita akan mendapati sesuatu yang tidak menyenangkan, misalnya temen-temen kita jadi brengsek semua, pertikaian muncul dalam keluarga, ditempat kerja muncul masalah de el..el..de…el..el..

Karena untuk menjadi SABAR kita mesti dilatih dulu, la kalau hidup kita nggak pernah ada masalah dari mana kesabaran kita bisa teruji ???……..bener nasehat orang tua kita, jika ada masalah hadapi dengan sabar, karena dengan kesabaran dan ketenangan itulah kita bisa keluar dari ujian yang diberikan oleh Tuhan kepada Kita.

Jika ada orang tenggelam dan hanyut disungai apapun akan dia pegang, bahkan rumputpun dia pegang, padahal rumput itu pasti nggak bisa menahan beban bobot badannya, ditambah dengan derasnya arus, artinya apa bahwa dalam posisi kalut (tidak tenang) tidak mungkin bisa menghasilkan keputusan yang bijaksana hehehe……..makanya sabar🙂

OLeh karenannya Latihlah diri kita dengan sabar dalam menghadapi masalah, “oowww….rupaya Tuhan telah Memberi Test Kesabaran kepada kita” Sebab segala sesuatu yang pernah kita alami adalah cermin buat kita untuk melangkah kedepan demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik. bukankah kita semua belajar dari semua kejadian yang telah diberikan Tuhan kepada kita, supaya kita mau belajar dari kejadian itu.

@gading pantai


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: