CONTOH MELAMAR ISTRI LEWAT SURAT

Bismillahirrohmaanirrohim

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh……

Mohon Maaf Kalau Anda Tidak Berkenan. Tapi Saya MOhon bacalah surat ini hingga akhir. Kemudian silahkan dibuang atau dibakar, Tapi saya Mohon Bacalah dulu sampe selesei.

Saya, Yang Bernama ……….Menginginkan Anda……….. untuk menjadi istri saya. Saya bukan siapa-siapa, Saya hanya manusia biasa.

Saat ini saya sudah punya pekerjaan, tapi saya tidak tau apakah nanti saya akan tetap punya pekerjaan. Tapi yang pasti saya akan tetep berusaha punya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anak-anakku kelak.

Saya masih kontrak rumah. dan saya tidak tau sampai kapan saya akan terus mengontrak rumah, Yang pasti saya akan selalu berusaha agar istri dan anak-anakku tidak kepanasan dan tidak kehujanan.

Saya manusia biasa yang memiliki banyak kelemahan dan beberapa kelebihan, saya menginginkan anda untuk mendampingi saya, untuk menutupi kelemahan saya dan mengendalikan kelebihan saya.

Saya hanya manusia biasa, Cinta saya juga cinta biasa, Oleh karena itu, saya menginginkan anda mau membantu saya memupuk dan merawat cinta biasa ini, agar menjadi luar biasa.

Saya tidak tau apakah nanti kita bisa bersama-sama sampai mati, karena saya tidak tau suratan jodoh saya, Yang pasti saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi suami dan ayah yang baik.

Kenapa saya memilih anda, sampai saat ini saya tidak tau kenapa saya memilih anda. Saya sudah sholat istoqoroh berkali-kali, dan saya semakin mantap untuk memilih anda.

Yang saya tau, saya memilih anda karena Allah, Dan yang pasti saya menikah untuk menyempurnakan agama saya, JUga sunnah Rosulullah. Saya tidak berani menjanjikan apa-apa , saya hanya akan berusaha sekuat mungkin untuk menjadi lebih baik dari saat ini.


Saya mohon sholat istiqaroh dulu sebelum memberi jawaban pada saya. Saya
kasih waktu minimal 1 minggu, maksimal 1 bulan. Semoga Allah r id ho
dengan jalan yang kita tempuh ini. Amin

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Atikel lain tentang Komputer lihat katagoriKOMPUTER / Computers
Artikel tentang renungan lihat katagori NASEHAT DAN RENUNGAN

7 Tanggapan

  1. wah…,gak segampang itu om nyari jodoh,kayak kuis aj dikasih waktu 1 mggu maks 1 bln.Kenal orangnya aj nggak mana mungkin ksh jawaban.Saya ksh jln aj ya om cara mencari jodoh,lho punya kenalan cewek ga..? kalau ada deketin terus tu cewek dan ksh nasihat yg baik2 jg sering keluar makan2.Saat gobrol2 Nggombal dikit gpp lah,tp jgn terlalu nggombalnya.’Ntar lama2 si cwk itu akan tersentuh hatinya,jika sdh semakin dkt maka jgn malu2 utk mengatakan suka.Coba aj deh trik saya ini,smoga berhasil.
    SELAMAT MENCOBA

  2. @art, kalah di praktek yoh hehehe….

  3. wah mas ali wes pengalaman yoh..heehhehe

  4. INggih kulo doakan Mas, pesen saya kalau jadi, jaga dan lindungilah…

  5. so sweettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt……kebetulan aku lagi PDKT ama akhwat…doain yo biar kulo sukses

  6. hahaha…
    ada-ada saja
    bahasanya kurang puitis, masih terlalu formal nih…

  7. jadi pengen nikah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: