ABU NAWAS TENTANG ISRTI

Tokoh Abu Nawas mungkin sudah pernah kita dengar, yaitu seorang yang sangat cerdik dan pintar, konon Abu Nawas mempunyai seorang istri yang sangat cantik, bahkan paling cantik diantara wanita-wanita yang ada didaerah itu, hal ini yang mebuat para laki-laki sering menggoda istri Abu Nawas, itu terjadi ketika istri Abu Nawas sedang belanja atau ada keperluan diluar rumah.

Karena sering mendapat godaan dari laki-laki tetangganya, istri Abu Nawas ini merasa risih Juga, akhirnya dia menceritakan kepada suaminya, bahwa setiap kali dia keluar rumah selalu di goda oleh laki-laki yang ada disekitar rumahnya.

Mendapat laporan ini Abu Nawas kemudian memerintahkan istrinya supaya membuat kue, istrinya penasaran juga dilaporin bukannya marah malah disuruh bikin kue hehehehe…., lebih aneh lagi Abu Nawas minta agar supaya kue itu diberi warna yang berbeda-beda agar kelihatan menarik.

Setelah kue selesei dibikin, Abu Nawas mengundang semua laki-laki yang ada disekitar rumahnya plus laki-laki yang suka menggoda istrinya, dan benar semua tamu yang diundang sudah hadir, kemudian kuepun dibawa keluar oleh istri Abu Nawas.

Setelah dipersilahkan, mereka mulai makan dan mencicipi semua warna kue yang berbeda-beda, yang abis makan kuning dia ambil yang biru, yang abis makan putih dia ambil warna coklat dan seterusnya sampai akhirnya semua makanan habis, kemudian tamu yang hadir mulai bertanya kepada Abu Nawas

Tamu  : Hai…Abu, saya telah memakan semua kue ini kenapa rasanya sama

Abu N : Emang rasanya sama, kenapa ? “tanya Abu Nawas”

Tamu  : JIka sama rasanya kenapa kamu kasih warna yang beda-beda

Abu N : Ohhhh…..Begini itu sama saja dengan istriku dan juga istri-itri kalian semua, warnanya beda-beda, ada yang ceking ada yang gemuk, ada yang kulitnya putih ada yang kulitnya item, ada yang mancung idungnya ada yang pesek idungnya, tapi Rasanya hehehe Rasanya LOh ya Insyaallah sama. yang membedakan kan cuma warnanya saja, sekarang acaranya sudah selesei dan terima kasih atas kehadirannya.

Mendengar jawaban Abu Nawas seperti itu, semua yang hadir jadi kecut hatinya hehehe….mereka tak menyangka kalau acara itu justru akan mempermalukan dirinya hehehehe….

Ketahuan Pembaca ada yang mau bilang beda hahahaha…….silahkan anda menilai sendiri :))

@gading pantai……….

Atikel lain tentang Komputer lihat katagoriKOMPUTER / Computers
Atikel lain bisa juga dilihat disini SILAHKAN BACA
Artikel tentang Humor silahkan klik HUMOR


3 Tanggapan

  1. bgus jg buat nambah kleksi…

  2. hmmmmmm lucu,..

  3. hahahaha

    lucu juga😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: