PUTUS CINTA

Seorang gadis tengah mengalami tekanan batin yang luar biasa, hal ini dikarenakan dia baru saja diputus sama pacaranya, hemmmm….lantas dia melakukan curhat kepada temannya

Gadis    : Ini adalah minggu terburuk buat saya

Teman : Kenapa ?

Gadis   : Saya baru saja diputus oleh pacar saya

Teman : Ya…udah sabar saja, kan bisa cari penggantinya

Gadis   : Tidak semudah itu, saya sudah memberikan segalanya padanya

Teman  : Iya ..tapi sabar saja ya..semoga kamu dapat yang lebih baik dari dia

Gadis   : Entahlah…hidupku terasa hampa, pikiranku buntu, tak ada semangat dalam hidupku

Hal diatas mungkin pernah menimpa kita, atau mungkin sahabat-sahabat kita, namun apakah memang demikian, jika putus cinta harus nggak doyan makan, potong urat nadi, gantung diri, atau terjun dari pohon cabe hehehhe…jika demikian, begitu hebat bener orang  itu, sehingga mampu merubah pola pikir dan cara hidup kita, emang siapa dia ?

Pertama PUTUS DENGAN ORANG YANG KITA CINTAI, emang didunia ini siapa sih yang bisa langgeng memiliki sesuatu, bukankah semua yang kita sayangi akan meninggalkan kita, harta kita nanti juga akan kita tinggalkan, anak-anak juga akan kita tinggalkan, suami istri juga akan saling meninggalkan meskipun kita sumpah sehidup semati, lantas apa yang membuat kita patah semangat dalam hidup ini gara-gara putus cinta

Kedua CINTA DAN SAYANG, Gadis itu bilang telah memberikan segalanya, itu dilakukan sebagai bukti bahwa dia memang sangat mencintainya, Benarkah  kekasihnya itu cinta dan sayang sama gadis itu ? Misal jika seorang gadis menolak dicium atau di raba, apakah dia akan bilang bahwa gadis ini tidak cinta alias cinta bohong ?, atau dia ini minta bukti dengan melakukan hubungan intim ?, sebagai bukti kalau  dia bener-bener cinta padanya ..ck.ck..ck..ck….

Inilah yang dinamakan RACUN berlabel MADU, Bagaimana mungkin dia bilang sayang, tapi malah melakukan pelecehan terhadap orang yang dia sayangi, bagaimana mungkin dia bilang cinta dan sayang kalau justru malah merusak harga diri serta masa depan gadis itu ? contoh : jika kita sayang sama barang, apa yang harus kita lakukan, tentu kita akan menjaganya jangan sampe barang kesayangan ini tergores atau jatuh, kita akan merawatnya baik-baik jangan sampe barang ini rusak. namanya juga sayang je

Nah Apabila seseorang melakukan hal-hal nista terhadap kekasihnya apakah ini dinamakan sayang ? . jawabnya tentu tidak bukan, lebih-lebih kalau dia merayu dan meperdaya kekasihnya untuk melakukan hubungan intim yang justru akan merusak masa depanya, iya kalau dia mau tanggung jawab kalau tidak hemmm..Jika sayang pasti dia akan menjaga gadisnya dan tak akan melakukan sesuatu yang justru akan merendahkan martabat kekasihnya tadi.

Siapa yang nggak pernah luka, tapi luka ini mesti diobati jika ingin sembuh, tapi kalau dipikir tiap hari sampe nggak doyan makan, itu namanya sama aja dengan kita malah menggaruk-nggaruk luka tadi, pasti bukan sembuh tapi malah makin menjadi-jadi tuh luka, ehehehehe….mencari kesibukan, hilangkan kenangan dan perbanyak sahabat yang bisa menghibur itu bisa mengobati luka tadi, meski nggak bisa sim salabim sembuh, sama kayak luka goresan pisau nggak mungkin diolesi obat langsung bisa kering. jika mikirin sampe nggak doyan makan dan ngk enak tidur, alangkah ruginya sebab dia belom tentu mikirin anda dan melakukan hal yg sama seperti anda, yaitu nggak doyan makan atau nggak bisa tidur

Tak ada manusia yang sempurna, maaf jika ada salah kata

8 Tanggapan

  1. maksih iea tas renungaNx… ntr lok coWok ane minta yg kyak gtU ane kasih renungan copyan Mba’ aza deh yaR tu cowOk jd ngrt. lok gk ngrti paling dy ngglin ane.kayak skrg ni, cowok ane kelaut Mba’ gr2 ane cramhieN.

  2. Thanks…mas ginting, lebih bijak jika langsung ditunjukkan letak salahnya, kesempurnaan hanya milik Tuhan,,,

  3. sok tau….
    mg semua orang tuh kalo putus cinta sama apa yang di rasain sama lu…
    ingat kita di ciptakan berbeda..
    jadi ga salah dung kalo w bilang kayak gini…
    w bisa buktiin ,,
    kalo yang di tulis si situs ne salah…
    bukan berarti salah bgt..
    hanya kurang….
    tolong di benari…

  4. apa yg awalnya kita anggap sulit sebenernya akan selalu bisa kita lalui krn kita gk akn mungkin brhenti hnya pada satu masalah, hari akan berganti hari….. selalu ada rencana indah yg telah dsiapkan Tuhan buat kita (^_^)/”

  5. Kenapa timoti

  6. Ngeenaaaa banget.. =p

  7. wah kena…

  8. setujuuuuuuuu

    bukan cinta dan sayang namanya kalo harus ngorbanin kehormatan😛

    kalo ngorbanin yang laen gpp😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: