SISI LAIN DARI BAHAGIA

Setiap kita tentu sering mendengar kata BAHAGIA, sebuah kata yang ingin terwujud dalam menjalani hidup, Yakni BAHAGIA selama-lamanya.

Ternyata bahagia tidak berasal dari tindakan kita secara langsung, salah jika orang mengatakan bahwa orang bisa BAHAGIA karena dia melakukan perbuatan BAIK, sebab BAHAGIA adalah DAMPAK DARI PERBUATAN YANG KITA LAKUKAN ATAU ORANG LAIN PERBUAT.

Contoh : Ketika kita pergi jalan-jalan bersama keluarga apakah itu bisa membuat diri kita BAHAGIA ? jawabnya belom tentu, sebab bisa jadi AKIBAT dari Kepergian itu salah satu keluarga kita sakit, atau kita mengalami kecelakaan, atau uang kita jadi habis lalu cari utangan hehehe……nah jadi SEDIH kan, Jadi Perbuatan yang kita harapkan bisa menjadikan kita BAHAGIA ternyata BERDAMPAK KESEDIHAN.

Seorang Ibu menangis ketika melihat anaknya menikah, waktu ditanya kenapa menangis ? Ibu ini menjawab “Saya BAHAGIA sekali”, Nah bukankah Ibu ini tidak berbuat apa-apa, bukankah yang menjalani hidup baru dan proses Pernikahan adalah anaknya, TAPI Ibu ini merasakan dampak dari Kejadian itu dan membuatnya bisa BAHAGIA.

Jadi jangan pernah menganggap apa yang akan kita lakukan akan bisa membuat diri kita BAHAGIA sebelum kita benar-benar merasakan DAMPAK DARI PERBUATAN KITA ITU telah membuat kita BAHAGIA karenanya.

@Gading pantai 2009, Anda boleh tidak setuju dengan pendapat inišŸ™‚

2 Tanggapan

  1. bahagia adalah keikhlasan hati dan besar rasa syukur seseorang menjalani hidupnya, karena dengan ikhlas dan bersyukur kita akan tahu apa pun yang terjadi dalam hidup kita sekalipun itu musibah pasti akan ada hikmah didalamnya, dan ketika hikmah itu kita rasakan secara otomatis kebahagiaan itu pun didapat.

  2. BAHAGIA, sebuah kata yang indah dan semua orang ingin memilikinya, apapun dampak akhir yang terjadi.

    BAHAGIA tidak dapat diraih begitu saja tapi harus ada usaha untuk mewujudkannya, dan BAHAGIA terwujud bila orang yang didekat kita turut mendukungnya.

    Apakah anda sudah BAHAGIA??? ajaklah orang-orang di dekat anda untuk mewujudkannya, apapun dampaknya, karena : Usaha menjalani, Doa menyertai, Allah yang menentukan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: