HUMOR: CELOTEHAN KATA

Seorg kakek menemukan buku porno di kmr cucunya,saat halaman [1] ia berseru YA AMPUN. Halaman [2] ia berseru YA TUHAN Sampai pd halaman terakhir si kakek berseru YA ABIS!

Doa dapat Jodoh*ya..TUHAN klo dia jodohku,dekatkanlah.Klo ia bukan jodohku,jodohkanlah.Tapi klo ia benar2 bukan jodohku,JANGAN samapi ia dapat JODOH…!

kata ayam kepada temannya si sapi: “Manusia Itu Kejam yah,Masa gua makan beras sedikit aja sudah di usir :(~ ,Kata Sapi Loe Masih enak,susuku tiap hari di elus-elus,diremas-remas,diuyel-uyel tapi gak dikawin2, :)~

Pesan nenek : jangan kawin dengan Dr. gigi, susah punya anak, krm mrk punya prinsip :GOYANG DIKIT DICABUT & KETEMU LOBANG DITUTUP.

Aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah, oooh…. payungku… ternyata masih hujan.

8 Tanggapan

  1. bsaaa jga.
    tpi ad yg lain gak..???

  2. Haha…
    Ak br tw,,,
    tp lucu jg..
    Kirim yg br dong..

  3. …lagi dunk..

  4. g lucu………………….
    basi tauuuuuuuuuuuuu

  5. isoo wae

  6. weeeeedannn gila?????

  7. bagus2..
    tp krim yg baru dronk..

  8. Lucuuuu…
    Tp, tmpilin yg baru dunk,
    coz, yg d’tmpilkan skrg tuch, qu udah beli bukunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: